Kamis, 05 Mei 2016

Si Ibu yang Ingin Awet Muda Terus


Wanita paling bahagia ketika dipuji awet muda. Oleh karena itu, tak sedikit dari mereka yang berusia lanjut masih melakukan berbagai perawatan untuk menjaga wajah terlihat segar. Sebagai seorang wanita bernama Janet Horrocks 57 tahun ini. wanita Inggris sering memakai gaun elegan dan ekstensi rambut dan pewarnaan rambut. Ia rela menghabiskan sampai £ 40.000 atau sekitar Rp 748.000.000 untuk operasi plastik. Bukan karena ia ingin sebagai selebriti, Janet membuat niat untuk terlihat muda sebagai milikdirinya. Dia juga menjalani serangkaian prosedur, seperti rhinoplasty, operasi payudara, angkat mata, veneers, Botox, pengisi, dan lain-lain.

Dari awal, tujuan mengubah penampilan fakta Janet menjadi seperti putrinya, Jane kini berusia 35 tahun. Menurut Janet, keduanya sudah memiliki wajah yang mirip, sehingga tidak akan terlalu sulit untuk mencocokkan zoom. Selain itu, Janet adalah orang yang 'menciptakan' Jane. "Zoom Dia berhasil kabur dari saya. Harus saya lakukan adalah menjaga tampilan itu," katanya kepada Dailymail.

Ia sebenarnya sudah kurang percaya diri dengan penampilannya. Hal ini juga akan mengungkapkan apakah wajah pertama dan tubuh yang mirip dengan Jane ketika mereka masih muda. Janet juga mulai transformasi pada tahun 2002 adalah berbagai hal, mulai dari penipisan, operasi payudara dan hidung, angkat mata, lembaran logam, alis Laser tato, Botox, Pada saat itu hingga mengisi . Apakah ibu ingin menjaga penampilannya, Jane tidak awalnya sangat senang. Jane juga menilai bahwa jika uang tersebut tidak dihabiskan untuk operasi plastik yang terbuang, meskipun pada akhirnya mendukung keputusan ibu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar