Senin, 13 Februari 2017

Kenali Parfum yang Disukai Wanita dan yang Tidak


Anda sedang dekat dengan wanita yang Anda sukai? Atau ada wanita yang menarik perhatian Anda dan ingin dijadikan pacar? Tak bisa dimungkiri, lingkungan memang membuat setiap orang bertemu orang baru. Mungkin wanita ini Anda temui di sekolah, kampus, lingkungan kerja, ataupun tempat hang out. Sering kali para pria yang tertarik pada gebetannya tak tahu apa yang harus dilakukannya untuk memikat hati wanita yang disukai itu. Anda termasuk pria yang bingung itu? Kalau begitu, mulai sekarang Anda harus belajar bagaimana cara memikat gebetan itu. Salah satu cara ampuhnya adalah menjadi wangi di segala kesempatan. Menjadi wangi merupakan upaya yang cukup ampuh untuk memikat hati wanita. Upaya ini tak memerlukan biaya yang mahal, tetapi harus diberi perhatian penuh. Wanita memiliki karakter masing-masing, tetapi umumnya mereka menyukai pria yang wangi. Namun, nyatanya hal itu tidak mutlak karena ada beberapa catatan di baliknya.
Berikut ini adalah parfum yang disukai wanita
Mudah Diingat
Kebanyakan wanita memiliki perhatian lebih dalam hal penampilan, tak terkecuali aroma tubuh. Tak jarang mereka memperhatikan detail apa yang digunakannya. Begitu pun saat mereka menilai seorang pria. Wanita akan dengan mudah mengenali apa yang digunakan oleh pria, tak terkecuali aroma-aroma yang ada di dekatnya. Wanita sangat menyukai pria yang menggunakan parfum yang mudah diingat. Apalagi, kini ada begitu banyak parfum pria yang mudah diingat, seperti parfum pria Pheromone original dengan wangi memukau.
Sensual
Parfum pada dasarnya merupakan produk untuk mengusir bau badan. Namun, tak selamanya parfum berfungsi untuk itu. Ada kalanya parfum pria memberikan kesan mendalam bagi wanita dengan daya tarik sensualnya. Dengan menghirup aroma sensual dari sebuah parfum pria, seorang wanita akan selalu ingin berada dekat dengan pria itu. Bahkan, parfum pria yang beraroma sensual dapat membangkitkan gairah seorang wanita.
Berikut ini adalah parfum yang tidak disukai wanita
Parfum yang Berbau Mencolok
Dalam memilih parfum, pilihlah minyak wangi yang tidak memiliki bau mencolok seperti minyak wangi bapak-bapak. Wanita paling tidak suka minyak wangi seperti itu. Bagaimana sih parfum yang wangi bapak-bapak itu? Itu lho parfum yang biasanya digunakan oleh bapak-bapak yang hendak pergi ke masjid atau kondangan. Jika memilih parfum seperti itu, bukan didekati, Anda justru akan dijauhi wanita.
Parfum yang Lebih Wangi Daripada Parfum Wanita
Wanita memang menyukai pria yang tampil wangi dalam setiap kesempatan. Meskipun begitu, wanita juga akan merasa aneh jika parfum yang digunakan pria itu lebih harum daripada parfum yang digunakan wanita. Bagi Anda yang memiliki gebetan, pilihlah minyak wangi yang tidak lebih wangi dengan minyak wangi gebetan. Dengan begitu, gebetan akan semakin nyaman jika berada di dekat Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar