Rabu, 27 April 2016

Tips Cantik dari Gwyneth Paltrow



Menurut penampilan fisik mereka, Gwyneth Paltrow tidak hanya mengkonsumsi makanan sehat dan minuman (termasuk smoothie untuk $ 2.900.000). resep lain di balik keindahan aktris adalah tarian yang dilakukan rutin. Ya, Gwyneth kembali menari rutin setidaknya sekali sehari selama satu jam di pagi hari sebagai bagian dari ritual kecantikan Anda.

"Saya sudah mulai ritual kecantikan saya dari pagi untuk berolahraga. Aku menari selama satu jam setiap hari," katanya Aktris peraih Oscar mengatakan Ke Gloss. Selain itu, Gwyneth juga dilatih fisik kelas nya rajin menghadiri kardio di pagi hari, setelah meninggalkan dua anaknya ke sekolah. Wanita 43 tahun ini bangun pukul 6:30 setiap hari dan membantu anak-anak mereka mempersiapkan dan membawa ke sekolah. Lalu ia bisa pergi ke gym untuk kelas cardio.

"Itulah kunci untuk keringat sehat setiap hari. Saya pikir itu cara bagian utama dalam ritual kecantikan," kata Gwyneth. Upaya tidak sia-sia dari mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin itu. Terbukti dari kelangsingan tersebut. Gwyneth ahli baik-baik saja dalam menjaga penampilan fisik mereka. Tapi untuk makeup, karakter Pepper Potts di film 'Iron Man' itu mengangkat tangan Anda. Dia mengatakan makeup tidak forte nya.

"Saya bukan ahli dalam memoles wajah. Butuh waktu 20 tahun untuk mempelajarinya. Tapi aku bisa mengaplikasikan foundation, blush pipi, dan memakai maskara," kata pemilihan basis Gwyneth diluncurkan dalam bentuk label produk kehidupan, Goop.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar