Selasa, 08 Maret 2016

Kenapa sih Harga iPhone 6 Itu Mahal???

Kenapa sih Harga iPhone 6 Itu Mahal???



Harga iPhone 6 masih menjadi misteri nih buat kita semua, pasti banyak yang bertanya-tanya, “Kenapa harga Iphone 6 bisa mahal--bahkan lebih mahal dari harga motor?”. Tentu pertanyaan itu juga muncul di pikiran Anda dan jutaan umat manusia lainnya. Seakan-akan mustahil jika harga handphone bisa mencapai 15 juta rupiah. Waktu saya bilang ke Ayah saya agar membelikan iPhone 6, ayah saya bertanya berapa harganya. Saya pun menjawab jika harganya 15 juta rupiah. Mendengar itu, ayah saya mengatakan,” Dengan iPhone seharga 16 juta itu, kamu gak bisa pergi ke sekolah dalam waktu 10 menit, iPhone 6 gak akan membawamu masuk Universitas ternama juga, lebih baik uang 15 juta itu kamu pakai beli motor atau ikutan bimbel. Terus nanti kalau kamu udah kaya, kamu belilah itu iPhone 6 atau iPhone 7 atau iPhone berapa!”. Jawaban ayah memang sangat logis untuk saya, bagi saya yang masih berusia 16 tahun ini mermang belum saatnya memiliki iPhone 6 dengan harga yangs elangit itu. Sampai sekarang saya masih menggunakan iPhone 4. iPhone 4 ini bisa dibilang sangat awet, saya menggunakannya sudah 3 tahun lebih.



Agar lega, saya coba cari tahu kenapa harga iPhone 6 begitu sangat mahal. Saya langsung membuka laptop, membuka google, dan memasukkan keyword “Kenapa Harga iPhone 6 Mahal”. Ternyata, iPhone 6 mahal emmang karena spesifikasinya yang aduhai. Kameranya sudah tak bisa ditandingi oleh kamera smartphone manapun. Selain itu, ada juga testimoni dari pemiliki Apple yang sekjarang tentang kenapa harga iPhone 6 begitu mahal.



Katanya, ia berkata begini, “Jwaban paling jelas kenapa Apple meminta harga lebih karena Dia (Apple) bisa, setiap orang akan melakukannya jika mereka mampu.” Menurut saya lagi, itu merupakan jawaban-jawaban yang sangat cerdas lagi. Yaaa.. bagi siapa saja yang merasa mampu untuk membeli iPhone 6 dengan harganya yang selangit itu, maka belilah iPhone 6 itu. Titik. iPhone tidak pernah memaksa pengguna smaretphone untuk menggunakan iPhone 6, tetapi para pengguna iPhone lahyang membutuhkannya. Menurut saya, itulah mengapa banyak yang masih menggunakan produk Apple meskipun harga iPhone-nya begitu mahal.

Kenapa sih Harga iPhone 6 Itu Mahal???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar