Selasa, 13 Oktober 2015

Tips Singkat Dalam Memilih Parfum



Parfum adalah salah satu barang penting yang harus dimiliki oleh seorang wanita. Harga Jual Parfum yang semakin tinggi justru malah membuatnya semakin populer di masyarakat. Selain membuat tubuh wangi, wewangian juga akan mendongkrak penampilan serta percaya diri pemakainya. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan bisa diraih jika wewangian yang dipilih tidak sesuai dengan kepribadian atau memiliki bau yang justru mengganggu. Oleh karena itu, memilih parfum tidaklah boleh dilakukan sembarangan. Jangan hanya berfokus kepada merek atau harga saja, namun hal yang jauh lebih penting adalah memilih produk atau aroma yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Berikut ini kami berikan sedikit tips mengenai cara memilih parfum terbaik untuk wanita:
  • Beli parfum asli. Saat ini di pasaran banyak sekali beredar produk wewangian aspal atau asli tapi palsu. produk semacam itu memang sekilas mirip dengan produk asli, terutama soal kemasan, akan tetapi dari segi kualitas tentunya sangat jauh berbeda. Produk wewangian asli, terutama yang berasal dari merek terkenal telah melalui serangkaian tes yang dilakukan oleh para ahli agar aroma yang dihasilkan sesuai dengan indera penciuman dan menimbulkan bau yang khas yang mampu bertahan hingga berjam – jam, bahkan berhari – hari. Produk wewangian palsu selain kualitasnya tidak sebaik produk asli juga merupakan satu tindakan melanggar hukum.
  • Sesuaikan aroma parfum dengan momen. Anda harus mengetahui kapan akan memakai wewangian tersebut. Jika Anda ingin memakainya di siang hari, maka aroma buah – buahan yang light dan enerjik akan sangat baik untuk dipilih, sementara untuk malam hari maka aroma wood, musk atau vanilla yang lebih berat akan menjadi pilihan yang paling tepat.
  • Sesuaikan dengan budget yang Anda miliki. Produk parfum yang beredar di pasaran sangat beragam, ada yang dijual dengan harga beberapa puluh ribu hingga jutaan rupiah per botol. Meski harga parfum secara tidak langsung mempengaruhi kualitas, namun jangan memaksakan diri untuk membeli produk di luar kemampuan anggaran belanja Anda. Ada pula baiknya Anda memilih produk murah tetapi asli daripada membeli produk wewangian dengan merek mahal namun palsu.


Secara umum, memilih atau membeli produk wewangian harus dikembalikan lagi kepada selera Anda. ketika Anda bisa menikmati aroma yang dihasilkan dan merasa percaya diri untuk memakainya, maka berarti Anda sudah menemukan yang terbaik. Di sisi lain, produk wewangian mahal yang aromanya tidak sejalan dengan kepribadian dan selera Anda bisa jadi justru malah menganggu penampilan Anda secara keseluruhan. tidak ada salahnya Anda mengajak teman saat membeli wewangian dan tanyakan pendapat mereka tentang produk tersebut. pendapatnya bisa Anda jadikan bahan pertimbangan atau referensi. Jangan pula ragu untuk beli parfum secara online karena saat ini banyak toko yang berani memberi diskon lebih besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar