Kamis, 08 Oktober 2015

Apakah Anda Sudah Menggunakan Pengeriting Rambut dengan Benar?



Peralatan pengeriting rambut sudah menjadi barang umum yang dimiliki oleh para wanita. Alat ini memiliki peran yang sangat penting untuk mengubah penampilan rambut mereka dengan cepat dan dalam waktu yang singkat. Alat ini sudah membantu jutaan wanita di luar sana untuk mendapatkan rambut keriting yang indah dalam waktu sekejap ketika mereka bosan dengan rambut lurus mereka.



Namun tidak semua wanita terbiasa menggunakan alat pengeriting rambut ini. Tidak ada yang lebih buruk ketika Anda menghabiskan banyak waktu menggunakan alat ini sebelum acara utama Anda, namun berakhir dengan rambut keriting yang berantakan dengan model ikal keriting yang berantakan, potongan yang aneh, gaya yang usang dan memalukan di depan banyak orang. Terlebih menggunakan alat ini membutuhkan waktu yang tak sebentar. Lalu apakah selama ini Anda menggunakan alat ini secara salah? Mari kita perhatikan pada ulasan di bawah ini.



Tidak Mempersiapkan Rambut: Sebelum Anda melakukan proses pengeritingan rambut, ada baiknya Anda juga mempersiapkan rambut Anda terlebih dahulu. Anda harus membuat dasar rambut Anda siap secara keseluruhan. Untuk memberikan efek keriting yang alami, gunakan pengeriting rambut yang anti panas dan keringkan dengan benar-benar kering rambut Anda. gunakan alat yang memang benar-benar berasal dari merek terkemuka dan sudah terbukti dapat mengeritingkan rambut dengan sempurna dan benar.



Menggunakannya dengan Cara yang Salah: Tentukan bagian rambut mana yang ingin Anda keritingkan sebelum Anda memulai untuk mengeritingkan rambut Anda, karena ini akan membantu Anda untuk menentukan hasil keriting yang Anda kehendaki. Untuk tampilan yang lebih alami, Anda bisa mulai mengeritingkan rambut Anda yang jauh dari wajah Anda. Ini berarti Anda makna menggunakan pengeriting rambut searah jarum jam pada sisi kanan wajah Anda dan berlawanan arah jarum jam pada sisi kiri wajah Anda.




Memutar ke Arah yang Salah: Kebanyakan wanita salah menggunakan pengeriting rambut dengan cara memutar alatnya ke arah kepala mereka. Cara ini salah dan akan memberikan efek rambut ikal yang berantakan. Alih-alih terlihat alami, penampilan Anda malah akan terlihat berantakan. Menggunakan alat ini yang benar adalah gunakan dengan arah yang makin menjauh dari kepala Anda. Maka hasilnya akan terlihat lebih alami dari biasanya. Juga, pastikan Anda tidak memutar rambut sama sekali sebelum rambut Anda benar-benar berada dalam alat ini, karena ini akan memberikan hasil yang merata ke semua rambut.

Saat ini banyak yang jual pengeriting rambut dari berbagai merek yang juga ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda. Harga pengeriting rambut dari merek satu dengan merek lain berbeda, karena mereka membawa bahan yang juga berbeda, serta aksesoris yang berbeda pula sebagai alat untuk pengeriting rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar